Sunday, October 19, 2008

Second home itu bernama..komunitas 2 siang..

Diposkan oleh Elfrida Soedira di 8:47 PM

Yups, hampir beberapa taun ini, aku bergabung di satu komunitas film indie yang tentunya ngebuat film2 secara indie. Cool banget..!! di komunitas ini, aku gak Cuma bisa buat film, tapi juga nemuin keluarga baru, itu sebabnya aku namain second home. Di komunitas ini, aku belajar buat film, mulai dari jadi make up artis sampe jadi artisnya sendiri, hehe. Film pertamaku barengan sama komunitas ini (kalo kami bilangnya, di dalam ka’twos tuh ada komunitas terselubung, yaitu komunitas himaho alias himpunan mahasiswa homo,,hehe..coz 80 % cowo2 dikomunitas ini cakep2, tapi pada suka ngelakuin hal konyol sama temennya sesama jenis..maless..maless..hehe) judulnya, “penyesalan” ,,wuih..kesannya gimana gitu yah? Di film ini aku bertindak sebagai artis,,hoho..bakat narsis tersalurkan..aku berperan sebagai Vina, cewe antagonis yang pendendam. Wew,,cape juga jadi orang jahat, hehe,,padahal kan aku aslinya baik loohhh..hwehe..

Di film kedua, aku bertindak sebagai “yang punya ide cerita” judul filmnya “OOO…!!” tapi gak cukup jadi yang punya ide doang, di film ini juga aku jadi make up artist,,cieh, gaya banget,,hoho. Yah, lumayan lah..nambah2 pengalaman. Nama komunitas anak2 pencinta film ini adalah..komunitas 2 siang. Komunitas dengan segudang ide2 edan, yang kadang bikin aku ikut2an punya ide sinting buat bikin film. Tapi, perlu kalian tahu yah, kami ini hebat, ekspresif, kreatif, and fun. Seneng rasanya bisa jadi bagian dari mereka. Dengan anak2 yang bocor semua, tapi satu yang aku salut dari komunitas ini adalah, kami saling menjaga banget satu sama lain. Seenggaknya itu yang aku tau sampai dengan angkatan 3. (maaf angkatan 4, blom sempet ngecek seberapa kompak kalian,,) disini, aku nemuin sesuatu yang gak bisa aku dapet,,-kebersamaan-…

Doaku, semoga aja ka’twos qu tercinta masih tetep bisa sekompak kemarin2..apalagi sebentar lagi kami2 angkatan 1 pada mau cabs ninggalin komunitas ini,,huhu. Cedih.. buat Christine yang udah ngebangun komunitas ini, salut buu…walaupun semua murid2 lo error (haxhax..) tapi semuanya manztab, tin..hehe. buat ketua baru yang kedua, Akbar, jagain ka’twos, Bar..sekarang eksis enggaknya ka’twos ada di tangan lo..

“jangalah bersedih, jangan merenung..masih banyak hal bisa kita lalui..tuangkan idemu,,tunjukan karyamu,,………(lupa..) hehe

Lepaskan gundah di hatimu,, disini,,,di komunitas ini…

Komunitas 2 siang…ekspresif, kreatif and be funny..bergabunglah bersama kami…di komunitas kita, di komunitas kami, di komunitas 2 siang….”

Cipt : rame2….

0 komentar:

 

Princess_Diary Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review

Angel Wing Heart