Friday, October 10, 2008

Laskar pelangi..SEDIH....

Diposkan oleh Elfrida Soedira di 6:55 PM

aku belum lama ini nonton film, laskar pelangi. buat aku, satu2nya film Indonesia yang gak "BASI" ngomongin tentang cinta dan segala hal itulah, yang bikin males abis.. menurut aku, film itu keren banget, sampai bikin aku dan temanku, bayu, nangis..hehe. di scene ikal ngejar lintang itu loh..duuuuuuuuhhhhhh....sedihnya.......huhuhu. film ini bener2 ngangkat kehidupan anak2 di pedalaman, jaman sekarang. yuph, karena di daerah2 macam papua, masih gampang banget qta temuin sekolah macam di film itu. selain 2 jempol buat filmnya, aku mau kasih 4 jempol buat novelnya. yah, emang di filmnya sedikit ngebingungin kalo yang blom baca bukunya. karena, riri riza keliatan banget pengen masukin semua alur cerita di buku kedalam scene2 filmnya, tapi yang ada malah jadi aneh + rada ga penting. kayak waktu masyarakat desa kebingungan nyariin flo di hutan,,,asli, kalo scene itu di ilangin, kayaknya gak ngaruh yah sama alur ceritanya?? duuh, maaf yah mas riri.. ^_^ bukunya buat aku the best lah.. jadi suka nih sama andrea hirata..hehe. buat yang gak suka atau belum nonton laskar pelangi, pokoknya harus nonton yah, dan baca bukunya yah..
dan, selamat bersedih..hehehe
disana, kalian akan nemuin, apa itu persahabatan, pentingnya pendidikan, ketulusan, pengorbanan ^_^

uuuhhh....sedih...

0 komentar:

 

Princess_Diary Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review

Angel Wing Heart