Wednesday, October 15, 2008

Mukjizat itu nyata dalam nama Tuhan Yesus

Diposkan oleh Elfrida Soedira di 6:05 PM
Mungkin banyak orang yang menilaiku negatif, entah karena kesalahan2ku, ketololan yang aku lakukan, duniawi yang masih sulit ku tinggalkan. aku hanya seorang anak manusia biasa yang nggak pernah luput dari dosa.. tapi aku mau sharing tentang betapa hebatnya YESUS dalam hidupku..buat yang belum atau tidak percaya YESUS, kalian boleh diam saja..

"aku bukan anak yang amat religius dulunya. sekarang pun aku masih terus berusaha untuk menjadi lebih baik walau harus tertatih memikul beratnya salib dalam hidupku. tapi percayalah, Yesus tidak pernah memberi cobaan di luar batas kemampuan umat yang percaya pada-Nya. saat aku merasakan sedih dan kehilangan yang teramat sangat, Yesus ku ada di sampingku, menuntun langkahku. dan dari semua mukzijat nyata dalam hidupku, aku punya sebuah mukzijat kecil yang aku percaya, itulah buah kepercayaan tulus..
waktu itu, tepatnya tanggal 1 februari 2007, terjadi banjir besar di hampir seluruh jakarta dan sekitarnya. kondisinya waktu itu dirumahku adalah : mamaku sedang tidak menyimpan persediaan makanan untuk kondisi banjir besar ini, dengan ketinggian air hampir satu meter lebih menutupi pagar rumahku,dan kami sekeluarga (papaku, mamaku, adikku, dan aku) terjebak dalam loteng rumah, dan kami gak bisa kemana2..seluruh ruangan lantai bawah sudah seperti kapal titanic yang sudah tenggelam separuh. tanggal 2 februari pagi, adikku mulai kelaparan, sedangkan pesediaan makanan kami hanya, 1 bungkus indomie rebus rasa kari ayam, tempe, dan crab stick. oh, my GOD...akhirnya, papaku bilang, "yaudah, kalau laper, mi rebusnya di rebus aja, satu buat berempat cukup gak yah?" ----ga mungkin...!!!---- dan akhirnya, aku mencoba memasaknya dengan beberapa crab stick. ingat, mi rebus itu hanya satu bungkus saja.. saat memasaknya, aku hanya berdoa "TUHAN YESUS, aku tahu ini mustahil untuk cukup bagi kami semua, tapi aku percaya TUHAN mau jadikan ini lima roti dan dua ikan (dalam alkitab, arti kata ini maksudnya adalah, menjadikan sesuatu yang sedikit menjadi berlimpah dan cukup bagi semua)" dan aku memasaknya di dalam panci. entah kenapa, aku melihat mi itu menjadi terlihat banyak, seperti 3 bungkus mie instan dalam satu panci.
dan kejadian berikutnya adalah, satu bungkus indomie itu cukup untuk sarapan kami sekeluarga pagi itu,,masih sisa malah..

dan aku sadari,,mukjizat 5 roti 2 ikan terjadi pada keluargaku pagi itu...
Tuhanku memang luar biasa...!!

0 komentar:

 

Princess_Diary Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review

Angel Wing Heart