Monday, June 16, 2008

mobil itu dihiasi lily..

Diposkan oleh Elfrida Soedira di 11:04 AM

Kemarin, tanggal 6 juni 2008, ketika aku dalam perjalanan menuju kampus, aku melihat sebuah mobil sedan berhiaskan bunga – bunga lily warna putih. Bagus sekali.. tampaknya seperti mobil pengantin.. aku jadi teringat ketika aku kecil, aku sering keliling dengan motor papaku disekitar daerah rumah kami, waktu itu di daerah Senayan. Aku dan papaku sering sekali melihat mobil pengantin yang indah bersliweran.. (waahhh..bahasanya..hehehe) setiap kali ada mobil pengantin yang lewat, papaku selalu bilang, “nanti papa mau liat kamu nikah dan pakai mobil pengantin kayak begitu…waah, bagus banget..” dan aku hanya bisa tersenyum. Dan, ketika kemarin aku melihat kenangan itu melintas di depanku, aku pun tersenyum..dan berharap, suatu hari, aku akan seperti itu.. menjadi Princess, walaupun hanya satu hari ^_^

0 komentar:

 

Princess_Diary Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review

Angel Wing Heart