Monday, June 16, 2008

Diposkan oleh Elfrida Soedira di 11:06 AM

aku mulai bingung...gak sadar, tinggal setahun lagi aku lulus..senang..sedih juga. lihat aja..betapa gak relanya aku ninggalin mereka..aku menyebutnya da'GankS..hehehe...tapi kami gak kayak Nero loh..hehe..kami cuma sekumpulan teman - teman seperjuangan..yang sama - sama gila dan stress, hehe...hobi kami? arisan..hehehe...di foto ini aku bergaya layaknya pembantu,hehe. foto ini dibuat di villa Eva Marga, Ciloto saat kami sedang makrab komunitas 2 siang angkatan pertama. kami lucu2 kan?hehe.. I love you Guys.. ^_^
blog ini aku tulis buat sahabat2ku : desta, dian, dithaNaDutha, Evi (Chayank..), Nila, truz juga ada Ellya.... ^_^

0 komentar:

 

Princess_Diary Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review

Angel Wing Heart