Thursday, May 22, 2008

90 Derajat....!!!!!

Diposkan oleh Elfrida Soedira di 2:22 PM

21 mei 2008

Hari ini, kembali aku merasa begitu lelah. Sejak pagi, aku sudah buat janji dengan dokterku di rumah sakit untuk membuka jahitanku. Tapi bukan itu yang hendak kuceritakan pada kalian.. tapi, terimakasih yah doanya, luka jahitanku sudah kering sekarang, hehehe…hm, yang ingin kuceritakan adalah, ketika akhirnya aku bisa keluar dari rumah sakit itu, aku pergi ke daerah mayestik, hanya beberapa meter dari rumah sakit besar itu. Hari sudah siang dan rasa lapar benar – benar berputar diperutku. Kemudian aku memasuki kawasan pasar mayestik tersebut. Disana, aku melahap habis 8 tusuk sate ayam beserta lontong (2 tusuk lagi diambil mamaku…hehehe) rasanya sungguh nikmat, dengan tusukan sate yang besar – besar dengan harga per tusuk Rp 1000. Namun, ketika sedang makan, ada seorang bapak tua datang menghampiriku meminta sedekah dengan tubuh amat bungkuk. Entah ada apa dengan tubuhnya, tapi aku merasa kasihan padanya. Badannya masih terlihat bugar walau tampak kerut – kerut di wajahnya dengan rambut yang mulai memutih, namun tubuh bungkuknya hapir membuatnya hanya setinggi 100 cm. jika kuperkirakan, badannya membungkuk hapir 90 derajat…!!! Aku hanya mampu menuliskan ini di blog ku, berharap ada seorang yang dermawan atau kaya membacanya, dan mencari bapak tersebut dan ada peristiwa membahagiakan untuknya…setidaknya, bagi dunianya hari itu..

1 komentar:

enriquesta said...

bagi donk satenya... hehehe

 

Princess_Diary Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review

Angel Wing Heart