Thursday, May 22, 2008

hari itu selesai..

Diposkan oleh Elfrida Soedira di 2:15 PM

Huah… hari rabu itu berakhir juga.. dan hasilnya adalah aku harus operasi juga. Hari rabu itu, aku sangat sibuk. Ketika pag menjelang,kira – kira pukul 8 pagi, aku sudah berada di bis bersama mamaku, hendak menuju rumah sakit besar itu, tempat dimana dulu pak Suharto sering dirawat ketika beliau sakit. Pertama kali datang, aku langsung ke dokter kulit untuk 2nd opinion ku. Dan hasilnya? Sama saja seperti diagnosa dokter pertama. Aku cukup merasa lemas waktu itu. Karena itu artinya aku harus menjalani operasi yang kupikir bukan hari itu, namun, mamaku punya keputusan lain. Beliau memutuskan agar aku dioperasi saja hari itu, dengan alasan tidak ingin menunda waktu, “takut nanti tambah parah” begitu ujarnya. Dan, tiba – tiba saja hari itu menjadi begitu melelahkan buatku. Dokter kulit yang menanganiku langsung membuatkan surat rujukannya untuk dokter bedah. Dan, jadilah waktu 20 menitku berikutnya ada diatas meja operasi dengan ketakutan luar biasaku terhadap jarum suntik. Namun, sms terus berdatangan dari sahabat – sahabat yang menyayangiku. Ucapan “SEMANGAT” tak henti – hentinya membuatku merasa lebih kuat kala 3 tusukan jarum suntik itu memasuki kulit punggungku. Buat aku yang sangat takut jarum, suntikan itu lumayan menyakitkan. Lalu, setelahnya, operasi itu berjalan cukup tenang, sampai akhirnya selesai dengan darah dipunggungku yang sudah berhenti ketika lukaku dijahit. Aku tidak tahu pasti, berapa jahitan yang ada dipunggungku. Tapi yang aku tahu pasti, aku berterima kasih pada Tuhan, akhirnya hari itu berakhir dengan happy ending. Maksudnya adalah, tumor jinakku, diangkat sudah. Walaupun malamnya aku harus tidur dengan cara yang sangat membuatku sengsara, tengkurap. Hahahaha……tapi sudahlah…dari hariku itu, aku menemukan 2 hikmah, bahwa ternyata aku memiliki begitu banyak orang yang mengasihiku, menyemangatiku, trimakasih yah…. ^_^ dan yang kedua, Tuhanku menguatkanku melewati hari yang membuatku ketakutan sejak minggu kemarin,, dengan sangat melegakan. Dan ketika kutuliskan ini didalam blog ku, rasa sakit dan nyeri di punggungku sudah mulai berkurang.. terimakasih semua… ^_^

0 komentar:

 

Princess_Diary Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review

Angel Wing Heart