Thursday, May 22, 2008

ku tulis ini untuk sahabat

Diposkan oleh Elfrida Soedira di 2:18 PM

“So kiss me and smile for me…hold me like you never let me go….”

Kata – kata yang sangat romantis, ya? Aku pasti akan merasa sangat senang kalau saja ada seorang pria yang bilang begitu.. hahaha… lagu dari Chantal kreviazuk – leaving on a jet plain ini membuat saja cukup merinding. Ini berbicara soal cinta.. (lagi) yang sepertinya sangat tulus. Belum lama ini aku membahas tentang adakah seseorang yang terobsesi dalam mencintai seseorang (maksudnya, apapun akan dia lakukan demi orang yang dia cintai) dan sejauh ini, aku baru menemukan seorang sahabat lamaku yang terobsesi dengan mantan pacarnya ketika kami masih duduk dibangku kelas 3 smp. ?????? cinta monyet yang kemudian menjadi cinta yang sesungguhnya. Buatku, sangat gila, dan romantis juga.. sahabatku itu harus menunggu wanitanya selama hampir 5 tahun untuk menunggu kami sama – sama beranjak dewasa dan cukup mengerti arti cinta yang sesungguhnya. Di masa sma nya, sahabatku sempat beberapa kali pacaran dengan wanita lain, namun ternyata, hatinya tetap terpaku hanya kepada satu wanitanya, cinta monyetnya. Dan, setelah penantian dan perjuangannya yang cukup lama, pada akhirnya sahabatku mendapatkan cintanya kembali, hingga sekarang. “hold me like you never let me go..” mungkin kata yang cocok diucapkan saat akhirnya sahabatku mendapatkan cintanya kembali ya?? Haha, aku tidak tahu.. tapi yang pasti sahabatku sudah menemukan soulmatenya. Walaupun pada akhirnya aku yang harus kehilangan sahabatku karena perbedaan pemikiran diantara kami, tapi pesanku untuknya adalah ..

“seorang sahabat menaruh kasih setiap waktu, dan menjadi seorang saudara dalam kesukaran “

Amsal 17 : 17

Blog ini kutulis karena cintaku untuk sahabatku..sahabatku yang pernah mengisi hariku dengan keriaan dan tawa serta air mata, sahabat yang kini entah dimana, tapi aku percaya, dia bahagia dengan cinta sejatinya….

“hai jelek, gw gak tau lo ada dimana sekarang, tapi gw harap lo selalu bahagia. Sebahagia kita dulu waktu ngelewatin hari kita dengan berenang bareng, walaupun gw gak bisa renang, tapi gw baik kan mau nemenin lo te pe2 di depan para cewe2, hehehe…gw kangen sama lo, jelek….moga – moga lo sama si A sampe married yah… dan, gw akan tersenyum ngeliat lo bahagia…..walaupun kadang, di saat gw rapuh, dan butuh pundak lo, (kayak dulu..) lo mungkin gak ada. Kalau lo baca ini, datang 10 menit aja ke gw, gw butuh pelukan terakhir lo sebelum lo menghilang dari kehidupan gw,,,jangan pergi tanpa pamit lagi yah,,jelek…. ^_^ oiya, kapan pun lo butuh gw, gw akan coba ada buat lo…kalo lo masih butuh gw.. “

0 komentar:

 

Princess_Diary Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review

Angel Wing Heart