Sunday, April 10, 2011

new office, new life..

Diposkan oleh Elfrida Soedira di 4:56 PM

helloww dear...!!
setelah sekian lama ngga nulis, akhirnya nulis lagi... :)

kali ini gw mau cerita tentang my new office. setelah berhasil keluar dari "neraka jahanam" berlogo merah itu, akhirnya nasib membawa gw ke sebuah perusahaan berlogo biru berlambang bunga lotus. disini posisi gw masih tetep sama, M.A.R.K.E.T.I.N.G...duduuh,,nasiiib,,nasib ;p

tapi atmosfer di tempat baru ini better sih dibanding di "neraka jahanam" itu...karena rata2 semua di range umur yang hampir2 seumuran semua..otomatis bikin suasana kerja jadi lebih nyambung juga. mereka seru2, lucu2, malah kadang suka berasa lagi ngga dikantor sangking enjoynya..LOL. mungkin lebih mirip TK Bunga Matahari kali yah? hahaa...coz semua ramee dan seru. selalu ada gosip tiap hari,,haha..

gw mulai masuk dari tanggal 7 februari lalu, dan gw berharap bisa "cukup lama" berada ditempat itu. entah nanti nasib membawa gw kemana lagi, gw juga ngga tau...tapi gw menikmati benar kok kerja di "logo biru" ini... :) karena banyak nemuin sahabat2 baru, cara berpikir baru, pengalaman baru,,asal jangan pacar baru aja yah? *nyengir jail.. ;p whohoho...bisa gawat itu urusannya...haha...

0 komentar:

 

Princess_Diary Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review

Angel Wing Heart