Friday, April 29, 2011

kekocakan di pagi hari..

Diposkan oleh Elfrida Soedira di 10:43 PM
hola.. :)
kali ini gw mau cerita tentang kelakuan nyokap gw disuatu pagi (yang baru sempet gw tulis sekarang)..jadiii...di suatu pagi yang gradak gruduk (=_=")~bahasanya.. nyokap baru aja kelar mandi, dan seperti kebiasaannya beliau tiap pagi,,tiap habis mandi,pasti dia selalu ngolesin cream muka O*AY TOTAL EFFECT di mukanya. cuman kali ini beda kasus... *nyengir* entah kenapa, pagi itu,setelah dia kelar mandi, cream yang dia keluarin ke tangannya bukan cream wajah kesayangannya, tapiii....cream MEDI*LEX. FYI, cream ini adalah cream kesayangan nyokap untuk ngilangin nyeri di sendi tangannya (semacam counterpain, tapi ini cream ngga pedes,tapi biasaaa banget).dan dengan ngga sadarnya, dia olesin lah ke mukanya....setelah 1 menit, terdengar teriakannya dari dalam kamar..."ARRGGHHH...!!! PAPAAAA....!! MAMA SALAH PAKE CREAM MUKA...!! BUKAN PAKE O*AY, MALAH PAKE MEDI*FLEX BUAT DIOLESIN KEMUKA..!!" terus sambil buru2 lari keluar kamar buat nyari tisu. bokap gw yang daritadi lagi nyari sesuap cemilan di dapur, langsung ngibrit ke kamar buat melihat apa yang terjadi #lebay. pas tau kebodohan nyokap, bokap cuman ketawa2 ngakak sambil bilang "hummh,,gejala nih..! baru juga punya cucu sebiji, udah pikun gini, ngga bisa bedain mana cream muka sama cream buat sendi..terus rasanya gimana tu muka (dipakein cream sendi)? #sambil nyengir jail.." hahaha...gw dan adek gw cuman bisa ngakak dari kamar sambil ganti baju siap2 mau berangkat ke kantor dan sekolah.... (=_=") ~keluarga aneh~


















penampakan "cream muka" nyokap di pagi itu :P











1 komentar:

alienbumi said...

hahahahh kelaurga ndiri di ejek.. but nice family

 

Princess_Diary Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review

Angel Wing Heart