Wednesday, April 13, 2011

DAN TERNYATA....lebih banyak hal yang ngga gw suka,LOL

Diposkan oleh Elfrida Soedira di 8:22 PM
well...masih terinspirasi dengan blog gw dibawah (nyambung) okelah,,sekarang yang mau gw beberkan adalah ke sangat tidak sukaan gw dengan beberapa "sesuatu" ini...hihihi..


kenapa gw ga sukaa?? adalah karena baunya yang seperti bau WC yang belom disiram 1 taun..baunya pesiiingg...!!! *geli



coklat?? yak...terserah orang mau bilang gw aneh, tapi nyatanya emang gw ngga suka coklat..rasanya annoying banget dimulut, apalagi coklat dalam bentuk black forest..eeer..ngebuat isi perut muter semua..gw juga ngga paham kenapa bisa gitu, tapi yang jelas, rasa coklat bisa bikin badan gw keringet dingin... (percaya ato ngga, tapi emang kenyataannya gitu?!)



kerang?? yes..right. why? bentuknya yang engga banget (gw pernah membahas ini sebenernya sama stevie, temen kantor gw...dan abis itu dia jadi rada ngga doyan makan...hihi) bentuknya tuh mirip......yah, kalian perhatiin aja deh sendiri ;p dan baunya yang rada amis2 gimana itu bikin gw rada ngga doyan sama kerang..tapi masih bisa makan sih [KALO TERPAKSA] hehe


sebenernya masih ada 2 lagi sih...tapi gw rada males nyari2 gambarnya...hehe...yaitu...

KUCING

sama

ULAR

.... GELIII BANGETT.... *EEEERRR....

0 komentar:

 

Princess_Diary Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review

Angel Wing Heart