Thursday, April 5, 2012

Cara Hidden foto pada Blackberry

Diposkan oleh Elfrida Soedira di 8:30 PM
selamat malam ;) 
okei,,malam ini mau ngeblog sedikit, berbagi ilmu lagi..gara - gara kebodohan tadi siang,hehe. iseng foto-foto dikantor, terus iseng, pengen nyoba nge hidden foto itu (karena waktu itu kan mikirnya.. "kalo ada pilihan hidden, berarti ada pilihan "show hidden" dong dengan gampang? ya kan?) okeii..keisengan kutak katik dilanjutin..coba hidden beberapa foto penting, daaan..voilaaa...!! kereeen...!! foto - fotonya hilang. huehehe...brarti besok-besok fotoku bisa aku hidden,,*mencegah keisengan temen - temen kantor yang suka buka BB ku sembarangan*.
Emmmhh...tapi habis itu sepertinya ada yang salah nih...adeeh...gimana cara ya ngebalikin foto - foto tadi yaa...coba cari - cari tulisan "show hidden" kok nggak ada...liat di properties kok nggak ada (mulai panik)..search hidden files kok nggak ada juga...OWEMGII...PANIK BENERAN SEKARANG..!!
Sampai rumah, kepanikan masih berlanjut, tapi si princess pintar satu ini punya cara doong.. ~(^_^~)(~^_^)~ okeii...googling sana sini, akhirnya ketemu juga caranya..ehehe...jadi gini nih Tipsnya.. :
*Untuk nge hidden* 
  1. 1.pilih file gambar yang akan disembunyikan kemudian tekan tombol menu " bertanda logo BlackBerry", selanjutnya pilih proprties.
  2. .Silahkan Centang  kolom disamping tulisan hidden, kemdian akhiri dengan close
  3. Sekarang file gambar  sudah tidak terlihat lagi.
*untuk ngembaliin file yang sudah di hidden* -TOP URGENT-
  1. Untuk menampilkan kembali gambar yang sudah di sembunyikan, silahkan masuk ke Media. Tekan tombol menu kemudian pilih explore.
  2. Sekarang masuk ke directory tempat kamu menyimpan file gambar. Secara default directory gambar ada di /Media Card/BlackBerry/picture/ atau Device Memory/hom/user/pictures/ apabila BlackBerry tidak dilengkapi dengan memory card.
  3. Silahkan tekan tombol menu dan pilih show hidden. Setelah file gambar yang tersembunyi telah muncul,arahkan highlight pada gambar yang akan kamu munculkan. 
  4. Sekarang tekan tombol menu dan pilih properties. Kemudian di akhiri dengan menghilangkan tanda centang pada kolom hidden.
Okeiiii....mission complete..! hahahaha...foto - foto cantikku udah bisa ke "show" lagi..ihihihi...senengnya..

0 komentar:

 

Princess_Diary Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review

Angel Wing Heart