Wednesday, June 6, 2012

Holiday @ Bangkok, Thailand

Diposkan oleh Elfrida Soedira di 9:51 PM



ki-ka : Edbert, gw, vitri, willy,andre

yups, after all my "drama", gw take a rest bentar...holiday bareng sama si adek, vitri, edbert, willy dan andre..kali ini kita milih menggila di Bangkok, Thailand. okay, this is my first time pergi ke luar negeri,hehe...so gw very excited..

pergi tanggal 1 Juni 2012, pesawat jam setengah 5 sore, dengan penerbangan cuaca buruk 3x, sampai juga di bangkok, kira - kira jam 9an. karena sudah malam, kita memutuskan buat cari makan di sekitaran hotel. oiya, kita nginep di daerah pratunam, Petchaburi 15, Best bangkok hotel. baru tidur jam 3 subuh. yaaaa, biasa lah, kita ngobrol sampe ngantuk di kamar gw n vitri.

floating market
hari kedua, kita pergi ke floating market, Damnoen Saduak. hum, kesan pertama datang ke tempat ini adalah.....MUAHAL ;p karena buat masuknya aja, kita harus bayar 1000 baht per orang, atau kalo di kurs, sama dengan 300.000,- / orang. after that, kita pergi ke chatuchak, weekend market.


chatuchak market
di pasar ini, gw menemukan belalang dan worm bamboo goreng, hehehe. ekstrim...!! gw coba 2'2nya untuk makan, rasanya? enak kok...kalau kalian ke Thailand, harus coba ini makanan ekstrim. after belanja belanji oleh2 buat keluarga, kita makan noodle soup with chicken, atau kata mr.taveesak (si supir sekaligus pemandu kita) dalam bahasa thailand, namanya itu Wat tiau. ini makanan sih juara loh.


yups, after makan, kita balik ke hotel buat mandi, gerah euy jalan seharian.hehehe...btw, hampir setiap malem kita pergi ke 7-eleven buat cari makanan atau sekedar cari minum. jangan bayangin sevel sekeren di Indo lah, sevel disana sih kumuh banget, masih lebih bagus indomaret disini deh.


okay, next...hari kedua...kita pergi ke MBK center, mall tergede di bangkok. mau cerita apa ya soal ini mall...uumm..um, gabungan antara mangga dua dan PS kali ya...abis dari MBK, kita sempet jalan2 ke siam center, pergi ke madam tussauds. hobi narsis sangat tersalurkan disini ;p hehehe...


@ madam tussauds, Bangkok


with queen elizabeth ;p


after narsis akut, kita pergi ke platinum...dan kegilaan belanja gw dan vitri tersalurkan banget disini. gimana enggak, baju yang dijual disini rata2 harganya 100 baht, atau 30.000,- edan ga tuh? hihihi....okey, intinya..hari itu (3 juni) adalah hari yang panjang.


besoknya, kami siap2 untuk balik lagi ke Indo. dengan kondisi keuangan yang tipis parah, hahaha...baliknya, kita naik pesawat air asia QZ 7717, sampai indo jam 12 malem. pesawat edan..! hampir aja gw pulang tinggal nama doang...gara2 cuaca buruk bikin pesawat kayak mau jatuh..fyuuh...shock? sangat..!


but, anyway....thanks for this holiday, guys... :) love you all...Bangkok, I'm gonna miss you :* (kecup).
me, @ pratunam











0 komentar:

 

Princess_Diary Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review

Angel Wing Heart