Monday, March 19, 2012

Dear God..

Diposkan oleh Elfrida Soedira di 4:57 PM
Dear God..
bolehkah aku bahagia? maksud saya, ini soal klise, CINTA
saya hanya ingin dicintai, God
aku hanya ingin benar-benar dimengerti dan dipahami
aku hanya ingin seorang yang hadir menjadikanku satu-satunya

aku lelah Tuhan,
aku lelah disakiti
aku lelah dkhianati
aku lelah di lukai
aku lelah di permainkan
aku lelah menjadi selalu yang "dibuang"
aku lelah menjadi selalu yang "dilupakan"
aku lelah menjadi selalu yang "kedua"
aku lelah dibodohi
aku lelah mencari, Tuhan...

aku sungguh teramat lelah Tuhan...aku sering kali terpuruk, bangkit, terpuruk, kemudian bangkit lagi...tapi kini aku kelelahan, Tuhan.. :( tolong lepaskan semua ini Tuhan...

TUHAN, BOLEHKAH AKU BAHAGIA?

0 komentar:

 

Princess_Diary Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review

Angel Wing Heart